.
Thursday, January 17, 2013

Cara Menutup Aplikasi Pada Windows 8

Menutup aplikasi yang dijalankan akan sangat mudah kita lakukan bagi semua orang yang menggunakan komputer dengan OS Atau sistem operasi windows selain windows 8, apakah itu windows 98, 2000, XP, Vista ataupun windows 7, yaitu dengan menekan tombol x yang terdapat pada pojok kanan jendela aplikasi. Akan tetapi berbeda dengan semua versi windows tersebut, Windows 8 hadir tanpa adanya tombol x atau tombol close tersebut. Hal ini pada awalnya timbul permasalahan bagi hampir semua pengguna windows 8 yang baru saja menggunakannya. 
Ada beberapa cara dalam menutup aplikasi di windows 8, yaitu:
  • Menekan Alt+F4 pada keyboard Anda, ini adalah jalan yang paling sederhana dan berlaku juga pada windows versi sebelumnya.
  • Pada start screen arahkan  mouse pada pojok kiri atas hingga muncul tumbnail dari aplikasi yang berjalan, silakan klik kanan lalu tekan menu close. Tested by me.






  • Jika Anda pengguna layar sentuh, letakkan mouse pada bagian atas layar lalu seret kebawah sampai aplikasi tertutup. Not tested
Itulah beberapa cara menutup aplikasi pada windows 8


Semoga bermanfaat.


Artikel terkait  :

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Menutup Aplikasi Pada Windows 8; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store