.
Sunday, July 7, 2013

Aplikasi Windows 8 "Screen Smasher"




Aplikasi Windows 8 "Screen Smasher" ini ringan, sederhana, dan menurut saya yang bikin kurang kerjaan hehehe.. Lihat saja screenshotnya. Pasti Anda akan bilang gunanya apa coba. Ya aplikasi ini berguna untuk memecahkan layar monitor Anda, nah lho, apa coba, terus fungsinya seperti apa, ya itu tadi setiap Anda klik atau jika monitor Anda touc screen tinggal sentuh saja maka layar Anda akan tampak seperti kaca pecah. Lha lalu untuk apa, gak ada lagi cuma biar layar monitor Anda kayak pecah, mungkin cocok dijadikan screen saver kali. Aplikasi ini free, tapi bagi yang menginginkan .appx-nya silakan download saja dari link yang saya sediakan di bawah ini.

Download .appx   DI SINI   lic file DI SINI


Cara Instalasi:
1. Masuk Powershell, ketik add-appxpackage lalu tekan spasi lalu drag/seret file screensmasher.appx dari folder dimana meletakkan file hasil download. Tekan Enter
2. Gunakan token extractor untuk install lic file-nya
3. Jalankan apabila error app cant open, masuk store repair, setelah terdownload batalkan maka aplikasi sudah bisa dijalankan.


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Aplikasi Windows 8 "Screen Smasher"; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store