.
Friday, July 12, 2013

Review Windows 8.1





Setelah beberapa bulan berhembus isu mengenai update dari Windows 8, baru akhir bulan Juni kemarin secara resmi Microsoft memperkenalkan update resmi dari windows 8 yaitu Windows 8.1 atau Windows Blue. Windows 8.1 ini masih dalam tahap preview atau ada yang menyebut beta release. Untuk versi resminya sekitar bulan Oktober baru launch.

Beberapa penambahan fitur bau yang ada pada Windows 8.1
• Tombol Start, bukan Start Menu
• Opsi Boot Langsung Ke Desktop.
• Nonaktifkan Hot Corners Pada Charms Bar & App Beralih Daftar Pilihan terbaru.
• Opsi Desktop Wallpaper Sebagai Layar Start Background Image.
Serta banyak lagi penambahan kecil pada beberapa fitur yang belum sempat saya coba.

Pada intinya saya bukan ingin memberitahukan kelebihan-kelebihan yang ada pada windows 8.1 ini.
Inti artikel saya kali ini adalah memperingatkan pembaca blog saya ini untuk tidak menggunakan versi windows ini terlebih dahulu dikarenakan beberapa alasan, setidaknya sampai versi full dirilis. Kecuali buat Anda yang ingin sekedar mencoba saya sarankan menggunakan dual boot atau virtual machine.

Alasan paling utama kenapa saya melarang menggunakan versi ini adalah bahwa semua file yang saya upload tidak bisa berjalan, token extraxtor tidak jalan, jadi kalaupun Anda download langsung dari Windows Store sekalipun maka yang bisa dipakai sementara hanya yang free, sedang yang trial tidak bisa dijadikan full.

Sedangkan satu-satunya alasan saya mencoba Windows versi ini adalah karena free
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Review Windows 8.1; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store