Wednesday, May 22, 2013

Download Game Windows 8 "Cut The Rope"


Game Windows 8 "Cut The Rope" ini mungkin adalah game yang paling dicari oleh pengguna Windows 8, terutama pengguna di negara kita yang notabene sukanya yang gratis-gratis, kalo' beli sih gak usah ditanya, ya toh, nah game ini terus terang saya juga hunting kesana-kemari sudah 5 bulan sejak saya pakai windows 8, tapi kenyataannya belum ada yang berbagi atau sekedar sharing cracknya, Ok mumpung masih anget silakan didownload filenya di mediafire 74mb.



Cut The Rope     DI SINI   lic file     DI SINI    certificate  DI SINI
pass: tfc086up

Untuk cara instalasi ini yang lumayan menantang hehehe.

1. Import certificate-nya dulu. Langkahnya lihat saja di dalam filenya ada lengkap dengan gambar. Jangan sampai salah kalo salah pasti nanti install cut the rope-nya gak bisa.
2. Install cut the rope beserta licencinya seperti biasa, kalo gak bisa caranya silakan buka-buka artikel saya sebelum ini. Nah masalahnya kadang pada saat instalasi ini yang error, file yang saya share ini full version, jadi kemungkinan gagal cukup tinggi karena ketika dicek licenci anda kemungkinan gak sesuai dengan akun anda. Jika error saat install, sebaiknya install cut the rope versi free yang ada di store (maaf saya gak bisa share filenya, cari sendiri ya). jalankan jika versi free sudah bisa dimainkan langsung di-uninstall lalu install yang versi full. Dijamin deh ngacir.