.
Friday, March 1, 2013

Cara Mempercepat Internet dengan paksa

Mempunyai layanan internet yang cepat adalah dambaan setiap pengguna internet. Akan tetapi mahalnya tarif layanan internet yang ada sekarang membuat sebagian pengguna internet gigit jari karenanya. Untuk menyiasati hal tersebut banyak cara dilakukan oleh pengguna internet mulai dari yang legal sampai yang e..hem gak legal alias sedikit melanggar aturan hukum hehe, saya kira 99% dari Anda yang membaca artikel saya ini pernah melakukan yang ilegal, maklum pingin cepat tapi gak punya duit...

Artikel saya kali ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya berinternet selama ini, dengan jalan legal tentunya, walaupun mungkin hanya sedikit perubahan yang didapat akan tetapi yang sedikit inilah yang akan kita optimalkan.


Cara-cara yang perlu dilakukan antara lain:

1. Memaksa Windows menggunakan 100% banwidth internet kita
Secara default, Windows membatasi hanya 80% bandwidth internet saja yang bisa kita gunakan. Sisanya yang sebesar 20% disisakan untuk QoS traffic seperti Windows update, VoIP, dll. Dengan memaksa Windows untuk menggunakan 100% bandwidth internet kita, maka anda akan mendapatkan peningkatan kecepatan internet hingga sebesar 20%! Lumayan kan 

Caranya:

- Klik Start -> Run -> ketik gpedit.msc (gpedit.msc pada win 7 hanya ada pada versi pro dan ultimate, pada win 8 ada pada versi pro dan enterprise win xp saya kurang tahu)
- Pilih Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network ->QoS Packet Scheduler
- Double klik Limit Reservable Bandwidth
- Pilih menu Enable kemudian isi bandwidth limit dengan nilai 0.
- Klik apply dan restart komputer anda.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Mempercepat Internet dengan paksa; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store