.
Friday, January 18, 2013

Cara Shutdown Windows 8

Microsoft telah melakukan perombakan besar-besaran terhadap Sistem Operasinya yang paling baru yaitu Windows 8 dengan tampilannya yang baru. Salah satu perubahan yang mengundang banyak perdebatan adalah cara mematikan atau shutdown yang sekarang letaknya agak tersembunyi. Menurut saya sih bukan tersembunyi tetapi letaknya yang dipindahkan jauh dari versi windows sebelumnya. Kalau pengguna windows sebelumnya untuk mematikan komputer akrab dengan tombol start-> shutdown. Maka untuk windows 8 ini ada beberapa cara untuk mematikan komputer. Berikut adalah cara yang bisa dipakai, yaitu:

  • Dari layar Start Arahkan mouse pada pojok kanan atas agar muncul menu Start -> pilih tombol power -> pilih Shutdown.



  • Dari layar desktop, tekan alt+F4 dari keybord lalu pilh shutdwon
  • Dari layar desktop maupun start tekan CTRL+ALT+DEL dari keyboard Anda, hingga muncul gambar seperti di bawah ini lalu tekan tombol power yang terletak di kanan bawah pilih shutdown




Itulah beberapa cara shutdown di windows 8.
Semoga bermanfaat.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Shutdown Windows 8; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store