.
Saturday, April 20, 2013

Game Windows 8 “Angry Birds Space”

Game Angry Birds memang salah satu game yang fenomenal. Kepopuleran dari game ini sungguh sangatluar biasa sehingga membuat pengembang game terus melakukan perbaikan, update sekaligus merilis versi-versi baru dari gam Angry Birds ini. Dengan dirilisnya windows 8 maka mau tak mau versi windows 8 juga tersedia. Bagi Anda yang sudah terbiasa mendownload aplikasi ataupun game dari windows store tentu dengan mudah anda dapatkan game ini. Sedangkan bagi Anda yang lebih senang menggunakan versi sebelumnya masih bisa dinstall pada computer yang menggunakan windows 8 akan tetapi biasanya terdapat kendala pada video card sehingga game Angry Birds tersebut kadang kala tidak dapat dimainkan, walaupun biasanya bisa diatasi dengan melakukan upgrade driver kartu grafis/video cardnya.








Game Angry Birds Space untuk windows 8 telah tersedia di windows store dan dapat diunduh seharga kisaran 50 ribu. Disini saya akan bagikan gratis game ini silakan didownload sebelum linknya dihapus.
silakan download dilink di bawah ini.



Cara Install:

  1. Matikan dulu anti virusnya
  2. Ekstract File
  3. Pilih file Install.cmd, double klik biar install sendiri
  4. Enjoy Game windows 8 ''Angry Birds Space" full.

Nantikan game lainnya di artikel berikutnya!!!!

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Game Windows 8 “Angry Birds Space”; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store