.
Saturday, April 6, 2013

Download Immersive Explorer


Immersive Explorer dirancang untuk menjadi alternatif file explorer dalam Windows,yang dikenal sebagai Windows Explorer. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi pengguna dengan berfokus pada konten. Sebagai contoh, ketika pengguna ingin melihat foto, bukannya membuka jendela Photo Viewer di jendela baru, foto akan ditampilkan secara langsung di jendela Explorer Immersive.

Aplikasi ini dirancang bagi pengguna antarmuka "Metro", yang dioptimalkan untuk layar sentuh, tetapi akan tetap memberikan pengalaman menakjubkan bagi pengguna desktop (dengan fitur seperti scroll-to-zoom, navigasi keyboard).

Perhatikan bahwa aplikasi ini bukan pengganti yang lengkap untuk Windows Shell (hanya alternatif untuk Windows Explorer) dan bahkan tidak perlu hak admin untuk memasang.
Aplikasi ini kompatibel dengan windows 7 dan 8.

Screen shoot



Untuk mendownload silakan klik link di bawah ini. Saat ini sampai pada versi 0.5.0(2013/03/05)

Immersive Explorer


Semoga bermanfaat.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Download Immersive Explorer ; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store