.
Thursday, April 25, 2013

God Mode pada Windows 8

God mode lebih dikenal dalam dunia game daripada pada suatu sistem operasi seperti windows, istilah ini digunakan untuk menggambarkan cara-cara curang dalam menjalankan sebuah game agar saat menjalankan suatu game yang mungkin teramat sulit bagi penggunanya menjadi lebih mudah. Di sini saya tidak akan membahas apa yang disebut  god mode dalam suatu game, yang saya bahas adalah god mode pada sistem operasi windows, dalam hal ini windows 8 agar fitur-fitur tersembunyi ataupun fitur-fitur yang letaknya jauh di dalam system dapat diakses dengan mudah dalam 1 folder.
Untuk memulainya kita akan membuat satu folder god mode ini pada desktop (agar mudah diakses). Klik kanan pada area kosong di desktop->new->folder, beri nama foder tersebut dengan
  GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}


Dengan penamaan tersebut ikon folder akan tampak seperti ikon kontrol panel, memang isi folder tersebut adalah menampilkan semua fungsi kontrol panel dalam satu folder.

Kita tetap bisa menggunakannya walaupun nama kita ganti dengan selain godmode bisa nama orang atau lainnya silakan di rename saja. tidak akan ada masalah. Di bawah ini adalah isi foder god mode yang telah kita buat.

Silakan dicoba.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: God Mode pada Windows 8; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store