.
Thursday, April 11, 2013

Cara (Kedua) Download dari Windows Store dg IDM

Di posting sebelumnya saya pernah share cara download .appx windows 8 menggunakan IDM, kali ini saya posting cara yang sedikit berbeda akan tetapi lebih mudah.Alangkah baiknya bagi Anda yang ingin mencoba cara ini membaca dulu cara yang pernah saya posting DI SINI karena sebagian isi artikel masih berhubungan dengan posting tersebut.
Mohon maaf artikel ini saya upload berupa file ms word karena saya awam urusan ngeblog jadi silakan didownload saja, daripada menulis ulang.
Silakan ambil di 4shared 1mb DI SINI apabila kesulitan
mirorDI  SINI Data file host 1mb (hapus dulu centang Use our download manager and get recommended downloads lalu tekan tombol DOWNLOAD di atasnya).
Apabila ada pertanyaan atau request silakan saja post komentar. Akan coba saya jawab semampu saya karena sama-sama belajar

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara (Kedua) Download dari Windows Store dg IDM; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store