.
Monday, July 8, 2013

Cara Agar Aplikasi/Game Trial download di Windows Store jadi Full

Windows 8 dengan segala hal baru yang dibawanya tentu saja berusaha melindungi segala apa yang dibawanya agar terhindar dari yang namanya pembajakan. Akan tetapi dimanapun dan kapanpun tetap saja sesuatu yang ditutup atau dilindungi akan mengundang pihak-pihak tertentu untuk membongkarnya. Seperti halnya windows 8 dengan aplikasi/ game yang distribusinya melalui windows store juga tak luput dari pembajakan. Bahkan pembajakan windows store sudah dimulai sejak Windows 8 sendiri belum rilis secara resmi , masih dalam release preview software untuk membajak sudah diperkenalkan oleh pembuatnya.
Sesuai dengan judul yang saya bahas kali ini adalah cara agar aplikasi yang didownload dari windows store dalam bentuk trial jadi full (from TRY to FULL). Jadi yang bisa adalah aplikasi/game di windows store yang ada tombol TRY, sedangkan yang cuma BUY gak ada try gak bisa.


Sofwarenya download di sini :

wsservice_crk_1.4.2.rar Mediafire  Link Update tgl 08-07-2013
windows8storecrack.rar 4shared.com


Cara pakenya:

  1.  Matiin anti virus dlu, Ekstrak dimana aj, trus buka folder /wsservice_crk/release/ --> install pil dari "installer.exe" di folder wskrack_64 (buat yg versi Win 8 x64) ato wskrack_32 (Buat yg x32)
  2. Buka \wsservice_crk \release\wskrack_anycpu & plih TokensExtractor.exe
  3. Save original licenseny dulu (biar bisa di update game bisa dipdate). Cranya pilih app yg mw di krack (Tpi jangan pncet "kracked it" dlu) -> klik "view" -> klik "save original" -> namain misal "AngrybirdOri.lic"
  4.  Trus krack apps ny (biar jdi full) & save full licensenya. Cranya pilih app yg mw di krack -> klik "kracked it" -> Pilih "View" -> "Covert to OEM" -> "Save OEM" -> namain misal "AngrybirdFull.lic".
  5.  Run the game & mainkan.. 
  6. Klo mau download updategamenya, ganti dulu license nya ke original. Cranya buka tokenextractor.exe -> select apps yg mw di update -> klik "install lic from file" -> browse original licenseny -> klik "fix 0x8024600e error"

Ini contohnya

Sebelum dicrack:



Dicrack



Setelah dicrack



Easy Right??  That's it!

Artikel lainnya


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Cara Agar Aplikasi/Game Trial download di Windows Store jadi Full; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store