.
Tuesday, July 9, 2013

Download Aplikasi Windows 8 "Downtube"



Aplikasi Windows 8 "Downtube" ini adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi Youtube Downloader yang ada di Windows 8. Pertanyaannya adalah kenapa aplikasi ini yang saya pilih. Jawabannya-pun mungkin sudah bisa Anda tebak, "FREE". Ya itu salah satu alasan mendasar kenapa saya memilih aplikasi ini daripada aplikasi yang lainnya. Akan tetapi walaupun free namun menurut saya, aplikasi ini sudah memenuhi persyaratan untuk dijadikan alasan kenapa saya pilih. Kelebihan aplikasi ini antara lain selain free adalah :
1. Format video mp4 hasil download yang kompatible dengan kebanyakan player termasuk ponsel ataupun perangkat mobile.
2. Kualitas video hasil download yang bisa dipilih mulai kualitas rendah sampai kualitas HD.
3. Add atau iklan yang sama sekali tidak mengganggu alias berukuran kecil berada dipojok atas.
Dan mungkin masih banyak lagi kelebihan lainnya.




Saya sarankan buat Anda yang ingin menggunakannya silakan download langsung di Windows Store karena free dan berukuran kecil. Namun buat yang ingin mendownloadnya di sini silakan saja menuju link yang telah saya sediakan di bawah ini.




.appx file DI SINI   lic file DI SINI

Cara Instalasi
1. Masuk Powershell, ketik add-appxpackage lalu tekan spasi lalu drag/seret file "downtube.appx dari folder dimana meletakkan file hasil download. Tekan Enter
2. Gunakan token extractor untuk install lic file-nya
3. Jalankan apabila error app cant open, masuk store repair, setelah terdownload batalkan maka aplikasi sudah bisa dijalankan.




Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Download Aplikasi Windows 8 "Downtube"; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store