.
Tuesday, August 20, 2013

Windows 8.1 release bulan oktober



Setelah sekian bulandari windows 8 direlease, Microsoft akan mengeluarkan update terbaru dari seri Windows 8, yaitu Windows 8.1 pada Oktober mendatang. Update ini dapat diunduh melalui Windows Store mulai 17 Oktober dan tersedia secara gratis. Sebelum update ini benar-benar release, sebenarnya update minor telah beberapa kali dilakukan termasuk diantaranya windows 8.1 preview yang telah dilempar kepublik beberapa waktu lalu untuk diujicoba. Ini juga yang menjadi salah satu sebab blog saya ini menjadi jarang update, dikarenakan beberapa trik yang saya pakai untuk mengakali DRM alias hak cipta dari aplikasi metro yang sedang saya pelajari tidak bisa dipakai sama sekali pada windows 8.1, sementara itu mencari sumber di dunia maya internet sampai saat ini saya masih belum menemukan jawabannya.

Windows 8.1 ini mengusung penambahan beberapa fitur baru serta perbaikan fitur yang telah ada termasuk kembalinya tombol start di pojok kiri bawah yang telah lazim ada sejak windows dirilis pertama kali namun dihilangkan pada windows 8.

Bagi Anda yang ingin beralih ke versi Windows terbaru ini silakan tunggu saja saat rilis nanti.


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Windows 8.1 release bulan oktober; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store