.
Friday, August 2, 2013

Sedikit Pengaturan Tampilan Pada Windows 8.1

Dengan dirilisnya  Windows 8.1 preview , Microsoft telah memperbaiki antarmuka dari Windows 8, juga membersihkan beberapa sudut OS yang kasar dan memperkenalkan beberapa fitur baru yang bagus dan pembaruan aplikasi.

Windows 8 tetap menjadi sistem operasi dual-antarmuka - yang berorientasi sentuhan antarmuka "Modern" (sebelumnya disebut Metro) dan desktop. Serta terintegrasi dari sebelumnya. Perubahan tidak menyelesaikan semua masalah Windows 8, tetapi telah dibuat lebih enak untuk digunakan.



Start Screen Dan Desktop

Start screen dan desktop telah menjadi inti dari sebagian besar keluhan tentang Windows 8. Pada Windows 8, Anda dipaksa untuk boot ke layar Start yang berorientasi sentuh, dan karena itu terutama dirancang untuk meluncurkan aplikasi bergaya modern, banyak orang akan lebih memilih untuk melewati itu dan langsung menuju ke desktop ketika mereka log in, dan Microsoft membuat hal ini tidak mungkin di Windows 8 tanpa pengaturan tingkat lanjut. Hal ini kebanyakan orang tidak menyukainya.

Pada Windows 8.1, Anda dapat melewati layar Start dan pergi ke desktop ketika Anda login. Anehnya, untuk melakukan itu, Anda tidak mengubah pengaturan pada layar Start. Sebaliknya, Anda harus melakukan sedikit tweaking atas di desktop.





Pergi ke desktop, kemudian klik kanan taskbar. Pilih Properties dan dari layar yang muncul, klik atau tekan tab Navigasi - tab baru yang ditambahkan pada Windows 8.1. Dibagi menjadi dua bagian, Core navigasi dan layar Start, itu memungkinkan Anda menyesuaikan banyak hal yang tentang cara kerja layar Start.

Carilah pengaturan "Go to the desktop instead Start when I sign in" kemudian centang kotak di sebelahnya. Setelah itu, setiap kali Anda masuk ke Windows, Anda akan langsung ke desktop. Ini sederhana dan mudah, dan penggemar desktop yang akan sangat senang.

Bersambung
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Sedikit Pengaturan Tampilan Pada Windows 8.1; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store