.
Friday, August 30, 2013

Shutdown lebih Mudah di Windows 8.1

Shutdown atau power off, atau mematikan komputer adalah salah satu isu yang cukup ramai dibicarakan pada saat windows 8 pertama kali dirilis. Ya, bagaimana tidak, selama ini shutdown bukanlah perkara rumit yang harus diperbincangkan atau diperdebatkan bagi para pengguna komputer terutama windows sampai dengan versi windows 7. Tinggal tekan tombol START pilih Shutdown, beres, komputer Anda mati beberapa saat setelahnya. Akan tetapi shutdown  bukan perkara mudah bagi pengguna window 8, bukannya tidak bisa, akan tetapi letaknya yang agak terlalu ke dalam dan tidak disediakannya tombol khusus bahkan bagi pengguna laptop sekalipun menjadikan banyak pihak pengguna windows 8 kesulitan. Hal inilah yang kemudian memunculkan protes sekaligus juga banyak pihak ketiga yang membuat aplikasi yang digunakan untuk keperluan shutdown ini. Atau bagi pengguna yang lebih mahir bisa membuat shortcut untuk shudown ini.
Pada windows 8.1 ini telah dilakukan perbaikan terhadap permasalahan tersebut sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan shutdown atau mematikan komputer Anda tanpa harus menggunakan trik khusus atau memasang software tambahan.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Shutdown lebih Mudah di Windows 8.1; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store