.
Friday, June 7, 2013

Install "Bonus" Game Tetrablox dan Aplikasi Pyro Media Player



Masih ingat kan dengan artikel saya Cara Agar Aplikasi/Game Trial download di Windows Store jadi Full. Ya trik yang pertama kali membuat saya bersemangat untuk terus berbagi. Nah kali ini saya tidak sedang membahas trik tersebut akan tetapi tools yang saya share pada artikel tersebut yaitu wsservice_crk_1.4.2.rar yang di dalamnya ada bermacam-macam file yang mungkin tidak terpikir untuk apa. Nah pada artikel kali ini saya mebicarakan beberapa file yang terdapat di dalamnya.
Yaitu Game Tetrablox dan aplikasi Pyro media player. Kedua file ini adalah sample alias contoh yang ternyata bisa digunakan!!! Mungkin ada diantara Anda yang sudah tahu, tapi jujur saja baru beberapa hari ini saya tahu :(  Untuk mencobanya silakan ekstrak.



Yang pertama game tetra blox.
Game ini terkenal dengan nama tetris, untuk menginstallnya silakan buka folder :\wsservice_crk\release\redistribution\sample\TetriBlox, jalankan install.cmd game bisa dimainkan.

Yang kedua Pyro media player.
Silakan buka folder
:\wsservice_crk\release\sideloading\sample
di dalamnya terdapat 2 file yaitu: MySPC.cer dan Pyro.appx
Import dulu MySPC.cer caranya lihat artikel download game windows 8 cut rope
selanjutnya install pyro.appx menggunakan powershell seperti biasanya (lihat artikel lainnya untuk cara install appx).


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Install "Bonus" Game Tetrablox dan Aplikasi Pyro Media Player; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store