.
Friday, June 21, 2013

Download Game Windows 8 "Angry Birds Star Wars - Update Juni"

Game Angry Birds Star Wars mendarat di Windows Store beberapa bulan lalu. Akan tetapi, game "burung marah" tersebut baru menghadirkan update yang bisa diunduh untuk para pemainnya pada pertengahan Mei 2013, kini Anda tidak perlu khawatir karena game populer tersebut telah hadir dengan update baru. Update ini terdiri dari berbagai konten tambahan seperti episode baru serta paket senjata baru.
Rovio, pengembang game Angry Birds tidak ingin mengecewakan para penggemar Angry Birds di platform Windows 8. Setelah update, pemain bisa menjelajah semua episode baru Angry Birds.
Konten baru ini sudah termasuk episode yang ada di Hoth and Cloud City. Selain itu, pemain juga bisa membuka Boba Fett Missions baru dengan cara mengoleksi semua paket roket tersembunyi.
Angry Birds Star Wars bisa diunduh dan diinstal di semua perangkat berbasis Windows 8. Sehingga, Anda tidak hanya dapat memainkan game ini di PC, tetapi juga di tablet berbasis Windows RT, tapi pasti bagi pengguna windows 8 akan sangat sulit memiliki game ini apabila tidak mempunyai akun yang bisa digunakan untuk membeli secara langsung di windows store, buat yang ingin punya game ini di bawah ini link file .appx-nya. Karena saya donlot bulan Juni maka judul posting saya update Juni, tapi buat Anda yang telah memiliki game ini dari windows store setelah tanggal 11 Mei maka game Anda ya versi yang sama dengan yang saya bagikan.



Download Angry Birds Starwars  Update, 60mb mediafire  lic file DI SINI

pass : tfc086up


Cara install:
1.Masuk saja ke Windows Powershell ketik add-appxpackage, lalu spasi,lalu drag file 63angryblack.appx dari folder dimana meletakkan file hasil download. Tekan Enter
2. Gunakan Token extractor untuk install lic file.
3. Jalankan game, jika gagal, dengan pesan cant open... goto windows store , masuk saja windows store, sampai keluar tulisan repair, klik repair, sampai status installing, tunggu 10-15 detik lalu di-cancell saja, game sudah bisa dijalankan.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Download Game Windows 8 "Angry Birds Star Wars - Update Juni"; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store