.
Sunday, June 9, 2013

Download Game Windows 8 "Dragon's Blade"



Dalam game  ini menceritakan Pahlawan Larkwood dalam bentuk permainan RPG klasik yang cukup asik dimainkan baik Tablet atau PC! Terinspirasi oleh game konsol yang pernah ada, Anda bermain sebagai seorang anak, seperti dalam game Final Fantasy dan Dragon Warrior, Anda akan menikmati pertempuran turn-based klasik sambil menjelajahi dunia 2D yang kaya dan berwarna-warni penuh dengan monster berbahaya harta, dan magis. Bermain online dengan orang lain, jika Anda telah memilih, pilihan Anda. Buat pesta kustom dari 9 kelas yang berbeda dengan kemampuan yang unik dan mulailah berangkat pada petualangan Anda. Anda akan menemukan ruang bawah tanah yang menantang, perkelahian bos tak kenal ampun, pembuatan barang dinamis, sihir elemental  yang memungkinkan untuk kustomisasi karakter hampir tak terbatas.
Untuk Anda yang penasaran dan ingin mencobanya silakan saja download pada link di bawah ini.

file .appx DI SINI      lic file DI SINI

1. Masuk Powershell, ketik add-appxpackage lalu tekan spasi lalu drag/seret file 59dragonblade.appx dari folder dimana meletakkan file hasil download. Tekan Enter
2. Gunakan token extractor untuk install lic file-nya 
3. Jalankan apabila error app cant open, masuk store repair, setelah terdownload batalkan maka game sudah bisa dijalankan.


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Download Game Windows 8 "Dragon's Blade"; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store