.
Saturday, June 1, 2013

Download Game Windows 8 "Iwak Peyek"



Heem,... Dari namanya saja Anda pasti bisa menebak, dari mana atau oleh siapa game ini dibuat. Yup game ini memang buatan anak bangsa. Asli buatan Indonesia. "Iwak Peyek", mungkin sebagian besar pembaca artikel saya ini akan mengira game ini ada hubungannya dengan Trio Macan... atau lagu iwak peyek yang dipopulerkan oleh trio tersebut. Nanti dulu, hehehe...game ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan lagu iwak peyek, ataupun trio macan, ya mungkin sekedar numpang popularitas atau biar gampang diingat atau mungkin juga sekedar buat lucu-lucuan, saya sih kurang tahu...
Yang jelas game ini mengisahkan seekor ikan lumba-lumba yang mencarikan bintang di laut untuk pasangannnya.
Pendapat saya secara keseluruhan masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki oleh sang pembuat game ini. Ya mungkin karena baru game awal. Tapi patut diacungi jempol kok. Paling tidak dengan masih seumur-jagungnya windows 8 ini anak bangsa ini telah menunjukkan eksistensinya.



Buat Anda yang ingin tahu atau sekedar koleksi silakan saja

Download DI SINI  lic file DI SINI

Cara Install



1. Masuk Powershell, ketik add-appxpackage lalu tekan spasi lalu drag/seret file 47iwakpeyek.appx dari folder dimana meletakkan file hasil download, setelah tercopy tekan enter.
2. Gunakan token extractor untuk install lic file-nya
3. Jalankan apabila error app cant open, masuk store repair, setelah terdownload batalkan maka game sudah bisa dijalankan.


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Download Game Windows 8 "Iwak Peyek"; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store