.
Friday, June 21, 2013

Salamm!!!

Salam buat semuanya
Kali ini saya tidak sedang berbagi tips, game ataupun aplikasi, akan tetapi sedikit curhat. Hehehe
Memanga kenapa?
Begini ceritanya, setelah beberapa lama ngeblog dengan terus-menerus posting pada akhirnya saya menemui titik dimana saya merasa bahwa saya mengalami kejenuhan, yang pada awalnya tujuan saya ngeblog adalah menyimpan file untuk kepentingan saya sendiri, lama kelamaan saya terbersit pikiran untuk berbagi, awalnya sih gak ingin imbalan apapun, tapi pada akhirnya saya berpikir lha kalau ngeblog itu gak menguntungkan, kok banyak ya yang ngeblog, terus keuntungan mereka apa. Dari sinilah saya cari info tentang pendapatan dari ngeblog, salah satunya adalh adf.ly, daripada tidak sama sekali saya pasang deh di blog saya, sampai di sini sebenarnya saya tidak terlalu berharap keuntungan kok, berapa sih pendapatannya, lagi pula saya juga gak bisa mencairkan hasilnya kalaupun dapat banyak.
Paling tidak ini adalah sedikit imbalan dari yang download kepada saya yang telah susah-susah upload. Tapi yang membuat saya jengkel adalah tahu-tahu link saya dibajak,  udah dapet gratis mbajak lagi.
Hal ini yang membuat saya pada akhirnya memasang password pada link download file-file saya, agar muncul komentar. Terus terang sebelum saya pasang password pengunjung blog saya banyak, tp gak ada yang komen.
Buat yang sudah buat komentar saya ucapkan terimakasih, baik yang tanya baik-baik maupun dengan kata-kata kasar tetap saya hargai. Buat yang telah membajak link-link saya terima kasih juga telah membuat saya jengakel sekaligus bertambah semangat untuk lebih pintar dan lebih baik lagi.
Doakan saja saya bisa terus posting
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Salamm!!!; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store