.
Wednesday, June 5, 2013

Download Game Windows 8 "4 Elements II Special Editions"



Game Windows 8 "4 Elements II Special Editions" ini menurut saya buagus banget, kenapa ? Melihat filenya yang tidak terlalu besar grafiknya mengagumkan, story OK, Nah apalagi coba kalau bukan buagus alias Kereeeen. Saya sendiri baru mencoba beberapa level, tapi itupun sudah cukup membuat saya memberi penilaian bahwa game ini sangat bagus.
Game ini seperti game-game puzzle yang lain tetapi dikemas dengan alur cerita yang menarik dan tertata rapi dengan grafik yang apik sehingga tidak membosankan. Baiklah buat Anda telah saya siapkan filenya, akan tetapi file saya pecah jadi 2 bagian karena lebih dari 200mb.


Silakan Download
Part 1 DI SINI        Part 2 DI SINI      lic file DI SINI

Cara Install

1. Download kedua part dalam satu folder, ekstrak part 1 saja
2.  Masuk Powershell, ketik add-appxpackage lalu tekan spasi lalu drag/seret file 4ElementsIISpecialedition.appx dari folder dimana meletakkan file hasil ekstrak. Tekan Enter
3. Gunakan token extractor untuk install lic file-nya
4. Jalankan apabila error app cant open, masuk store repair, setelah terdownload batalkan maka game sudah bisa dijalankan.




Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Download Game Windows 8 "4 Elements II Special Editions"; Ditulis oleh khusen; Rating Blog: 5 dari 5
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store